Ingin Hidup Diberkati Tuhan? Inilah Lokasi Wisata Buntu Burake Toraja Yang Kamu Butuhkan

Setiap orang pasti ingin diberkati oleh Tuhan. Itulah kenapa banyak orang mencoba untuk tetap dekat dengan Tuhan. Dan bagi orang Nasrani, kini kamu tidak perlu lagi jauh-jauh wisaa rohani keluar negeri karena di Tana Toraja kamu bisa mendapatkannya. Tepatnya di daeah Buntu Burake.

Jika ada yang mengatakan Buntu Burake adalah tempat dimana kamu bisa bertemu Tuhan tentu saja itu tidak benar. Namun, di Buntu Burake kamu bisa melihat patung Yesus terbesar nomer 2 setelah patung Jesus di Brazil.

Namanya adalah Patung Yesus Memberkati yang memiliki tinggi sekitar 40 meter dan berada di atas bukit. Jadi kalau kamu mau menuju lokasi wisata Buntu Burake Toraja ini kamu harus rela berjalan kaki menanjak bukit terlebih dahulu.

Patung  Yesus Memberkati ini terbuat dari perunggu ini dibuat pada tahun 2013 dan diresmikan pada hari jadi kabupaten Tana Toraja 31 Agusus 2015.

#1
indonesiakaya





#2
indonesiakaya





#3
indonesiakaya


<< Sebelumnya                       Selanjutnya >>

No comments:

Post a Comment

Terbaru

13 Fakta Kerajaan Majapahit: Ibukota, Agama, Kekuasaan, dan Catatan Puisi

  Pendahuluan Sejarah Kerajaan Majapahit memancarkan kejayaan yang menakjubkan di Nusantara. Dalam artikel ini, kita akan menyelami 20 fakta...